Toko Kostum Robot

Saat ini sangat sulit mencari toko kostum robot secara offline. Hal ini dikarenakan kostum ini hanya bisa dibeli secara preorder saja sehingga tidak ada toko yang bisa menjualnya secara langsung. Di kota – kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Dan Jogja robot transformer seperti bumblebee dan Optimus prime banyak dicari oleh orangtua untuk bermain-main dengan anaknya.

Selain sulit didapatkan secara offline, harga kostum ini cukup mahal. Hal ini dikarenakan oleh beberapa factor misal kerumitan pada saat pembuatan, jenis bahan yang digunakan, tinggi si pemakai, serta harga bahan baku dipasaran. Range harga untuk kostum robot anak berkisar antara 1,7jt sampai 4jtan sementara kostum robot transformer untuk dewasa berkisar antara 4 juta sampai   6 juta.

Namun harga tersebut sangat sesuai dengan tingkat kerumitannya. Selain itu bahan yang digunakan umumnya adalah Spoon Eva yang harga per lembaranya cukup mahal dan bukan kardus yang mudah rusak apabila terkena air.

Kostum robot ini sangat cocok digunakan pada saat acara-acara besar seperti pawai dan karnaval. Bisa juga digunakan pada saat hari ulangtahun si kecil. Kostum ini terbuat dari bahan spoon yang nyaman pada saat digunakan tidak kaku seperti bahan kardus atau plastik.

Semua proses dilakukan secara manual sehingga hasil yang diperoleh insya allah akan memuaskan. Dari mulai proses pemotongan sampai proses pengecatan semua dilakukan tanpa bantuan mesin canggih.

Kostum Robot Transformer

Oleh sebab itu, apabila anda memesan di toko kostum robot ini maka proses pembuatannya akan cukup lama. Kurang lebih 2 sampai 6 minggu tergantung cuaca. Apabila musim hujan maka proses pengeringan akan tertunda beberapa saat.

Lokasi kami ada di Kab. Garut di lokaisi yang agak terpencil.  Bisa datang ke workshop apabila anda ingin membeli secara grosir. Sekaligus anda bisa melihat proses pembuatan robot yang kami miliki. Sementara itu bagi yang berada diluar Garut, barang akan kami kirimkan memakai Indah Cargo, Dakota, Pos, JNE, J&T dan expedisi lainnya.

Untuk Catatan tidak menerima PEMBAYARAN DITEMPAT ATAU COD karena barangnya cukup berat dan besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Sewa Kostum Robot

Jual Kostum Robot Transformer